Minggu, 17 Februari 2008

Browsing, Surving, Ngeblog.. g da duanya Brow..


Karena g punya tujuan yang pasti, g punya prioritas, g punya teman maen ' g da yang cocok', akhirnya kegiatannku pulang kampus cuma browsing n surving, ngeblog sih jarang , lhawong g da yang ngasih Coment hoho.. kacian deh Gue.. tapi boros juga bro paing tidah sehari aku habisin uang kurang lebihnya Rp 10rb, seminggu pulang minta uang, aduhh kacian ortu gue dong dijogja cuman buang duiot terus. Kapan aku bisa cari uang sendiri, bisa banggain Ortu, terus terang saja saat ini aku baru dalam tahap renovasi dan revolusi baru, ubah semua paradigma yang menyimapang dengan kehidupan yang layak. Menurut 7 Habbit of Highly effectife teens, hehe lupa nulisnya gimana, kita hidup harus memiliki tujuan visi misi prioritas.

STAN adalah satu harapan dan kesempatan bagiku saat ini, jika tahun 2008 ini aku sampai gagal masuk berarti aku sudah menyiaakan material selama ini uang bayar kuliah amikom ampe 10jt Brow, buat kehidiupan 1 tahun g cukup 6 jt je.. jadi tetaplah memmotivasi diri biarkan yang lalu telah lalu dan tetaplah semangat mencapai STAN yang ku Impikan. Ya Allah injinkanlah hambamu yang hina ini untuk bisa menyayangi diriMu selamanya, ingatkanlah aku ketika aku membelok dri lajurMu entah dengan cara apa akan aku terima..

Wahai teman2ku, ijinkanlah diriku ini mencapai impian yang selalu mengusik tidur dan hidup ku, maafkan emua kesalahan yang selama ini aku lakukan poadamu.. sengaja entah tidak yang jelas I LOVE U ALL.. gutlak smuanya y..

Tidak ada komentar: