Sabtu, 22 Maret 2008

FANS = RACUN

Pernahkah kamu menyukai seseorang atas dasar kagum. Pernahkah berfikir kamu bisa memilikinya? kadang fans bukan berarti suka dan sayang, fans berarti hanya KAGUM melihat penampilan, kepribadian seseorang. Mungkin kamu menilai orang yang kamu kagumi adalah sesosok orang yang beda dan lebih dari kehidupan kamu, tapi jangan begitu, coba lihat kedalam, tanyakan padamu sendiri, bagaimana dia bisa berlaku seperti itu, kenapa dia berpenampilan menarik, punya kepribadian yang berkharisma, kamu akan takjub dan terheran2 bahwa dibalik semuanya itu adalah semu dan hnya ada pada sudut pandang atau paradigma kamu sendiri. Dia baek, pengertian, tenar, tapi ternyata dia sakit JIWA.
Kali ini aku akan ngomong bukan dari sudut penggemar tapi dari orang yang dikagumi banyak Fans. Orang cantik orang Ganteng hidup didunia ada yang merasa hidupnya tidak nyaman jika dia tidak mempunyai suatu religius. bersambung..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas saya dua bulan lalu berniat ke akakom klo ngga amikom...mohon bantuannya cerita sedikit tentang amikom ya mas e-mail di

samuelmecca@yahoo.com ya...

mohon bantuanya

trims