Rabu, 21 Mei 2008

lulus SMA, alumnus STAN 2011


nGgak terasa, baru kemaren kita angkatan 2007 melakukan registrasi Perguruan Tinggi, kini sudah tiba saatnya adek kelas angkatan 2008 mulai bebondong2 mendaftarkan dirinya masuk keUniversitas. Meskipun pengumuman UAN belum keluar, mereka terlihat optimis dan antusias pengen menjadi seorang mahasiswa. Bagaikan burung meninggalkan sangkar dan terbang dengan leluasa menghirup udara bebas. Tapi apa mereka pernah berfikir bagaimana merasakan kuliyah seperti sudah kita jalani kurang lebih 2 semester ini, mulai dari mengurus segala sesuatunya sendiri (cuci, makan, bersih2 apapun dilakuin sendiri), biaya untuk Kost dan kuliyah yang tidak sedikit. Mungkin ada beberapa dari mereka yang sudah mempunyai planning masuk perguruan tinggi Kedinasan seperti STAN, STP, Pertanahan dan yang lainnya, dengan harapan bisa meringankan orang tua.
Seiring dengan iu, kini kutermenung dengan nasibku yang setahun yang lalu gagal akan semuanya, ikut tes UM dan SPMB g da yang lolos, dasar nasib, sampai sekarang masih tetap bertahan di AMIKOM calon sekolah terbaek seASEAN itu, tapi g tau juga banyak kali problem disini. Kadang setiap detik yang aku jalani sealu berujungkan kekecewaan dan kekhawatiran. Gimana tidak, maaf temen2ku yang di AMIKOM, secara belum bulat dan penuh hatiku 100% sandarkan hidup disana. Aku masih punya harapan, meski aku tlah mengecewakan diriku sendiri dan orang tuaku. 2 Bulan lagi USM STAN, sungguh ini adalah kesempatan emas bagiku mengulangi adu nasib masuk Sekolah faforit dan impian shampir semua lulusan SMA. Meski banyak tantangan dan saingan orang2 yag lebih sip otaknya, aku selalu optimis untuk menghadapi perang ini. Dengan pindasi Ibuku dan do, aku mantab bisa keteria, tapi hati2 jua jangan takabur, bisa ancur ntar.
Ya harapan dan usaha yang bisa aku lakukan, doakan Q brow, Sobatku dan semua temen2ku. Arif Wahyu Nugroho calon LULUsan STAN tahun 2011!!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi Kak...Lam KenaL yaGh,,,nama ku NINDA...
aKu Juga mo iKutan USM STAN...
hmmmm qt aku doain supaya qt bs sama2 diterima yagh...
aKu Ngeri banget...tp smg kerja kerasku sLma ini ga mengecewakan...
SeMangadH yaGh kak....

Unknown mengatakan...

Hi NINDA,, lam kenal juga..
makasih dah mamper keBlogku..

yo'i, qt doa bersama semoga bisa ketemu di STAN, amin..
tetep semangat dunk!!

Anonim mengatakan...

Riev, semangat yaw, kamu pasti bisa meraih apa yang kau impikan, optimis n keep sberusaha..
jo lali mendekatkan diri!!

Unknown mengatakan...

thank Friend,,
Aku kan tetap semngat dan selalu mendekatkan diri, doain Don..

Anonim mengatakan...

You are not right. I am assured. I can prove it. Write to me in PM, we will talk.

Anonim mengatakan...

Nude beaches [url=http://nudecelebrities.ning.com/profiles/blogs/jessica-alba-nude-is-hot-just] naked tape[/url] Nudebabes