Jumat, 04 April 2008

hatiku mati

Hey.. bangun woy.. sadar.. harusnya gi2 sejak dulu, tapi baru akhir2 ini sadar kalo aku Gagal, aku sombong, aku keras kepala.. apa guna teman, ga da satupun yang tahu sebenarnya hidupku..
hidupku berantakan, g da kenangan yang bermanfaat, semua semu..
Aku g bisa jalani hidup ini seperti sedia kala, penuh tanggung jawab tapi entah tanggung jawab itu sebesar apa manfaat bagiku.. kehilangan arah, tiada pemandu, tiada pendamping, pendukung, idola, semua berjalan sesuai dengan kemampuan ilmu yang ku punya, ku motivasi diriku sendiri, kadang dunia terasa menggairahkan dan penuh semngat, tapi kenapa sekarang semangatku untuk menjejakkan kaki dbumi ini serasa berat tiada pendukung dan motivator yang selalu memberikan semangat hidup..
Bagaimana aku tidak merasa bosan hidup, lulus SMA tanpa ilmu yang sempurna, maksudnya tidak ada satupun mapel yang benar2 aku kuasai, tiada arah dan jalan mau kemana arah seteah lulus. Ikut daftar UM, SPMB, STP, STAN dan gimana nasib belum memberikan jalan kesitu, semua gagal dan entah kenapa aku tidak merasa sakit dan kecewa serta mau bangkit lagi, apa hati sudah mati. apa mungkin aku sakit Jiwa?? penuh pertanyaan kenapa aku bisa begini, seharusnya aku yang tau selain orang lain. berbagai pikiran negatif , sebenarnya g itu aku itu butuh PERHATIAN dan aku selalu mencari perhatian kepada siapapun dengan cara apapun asal harga diriku tidak ambrol..
Aku sekarang di AMIKOM kenapa tiap hari kekampus, kost dan warteg dan cuma buat kul di AMIKOmsampai saat ini aku sudah habiskan uang buat hidup di Jogja sampai 10 jt lebih dan tiu pun semua dari oang tua, aduh gimana ni tanggung jawabku kuliyah di AMIKOM, sementara saat ini aku merasa bimbang diamikom. lain kali akan ku ceritakan seberapa kurang cocoknya diriku di sana. Yang jelas ku sekarang BT, g da minat lagi buat belajr disini, masa UTS sekalipun g pernah belajar.. maafkan aku ORtu.. mungkin aku akan coba lagi SPMB tahun ini doain kawan..

Tidak ada komentar: