Senin, 17 Desember 2007

amikom ++

Bimbang dan bimbang. apa aku orang plinplan ga tau mana yang harus ku pilih antara yang benar dan yang salah. Memang hidup itu memilih, apa karena ga ada sandaran dan pondasi kuat yang mendampingiku. Dari sekian kali aku browsing2 AMIKOM, dari awal kenal sampai detik ini gak ada keunggulan yang berharga banget jadi alumnusnya justru malah kekurangan, kekecewaan perusahaan akan lulusan. ada satu yang membuatku agak termotivasi kuliyah disini anatara lain mata kuliyah Bhasa inggris yang simple dan mengajarkan berbahasa inggris dari dasar dan fun dech belajar dari kunci pokok orang indonesia belajar inggaris(sekarang ku senang ma yang namanya Inggris g kayak di bangku skul dulu) makasih P. Dibyo.. trus ada lagi masalah lulusan AMIKOM yang bersertifikat cisco, web master dan yang lain. Ini merupakan kelebihan sarjana untuk mudah mencari kerja. Dengan biaya yang miring dan pengajar dari AMIKOM sendiri. Jadi masuk semester 4 kita dah molai kearah konsentrasi.


Sebuah renungan..

Semalam tidurku g merasa tenang seperti biasanya. Pikiranku melayang membayangkan nasib
diriku besuk lulus tu aku akn jadi apa? apa AMIKOM bisa dipercaya? apa aku perlu pindah Sekolah, UGM misalnya? tapi misal pindah apa UGM mampu merubahku dan beri jaminan? taulah bingung aku. coba tanya babe jawabnya dengan memutar balik padaku dengan pertanyaan km dulu kok manteb ke AMIKOM tu gimana critanya. dulunya amikom tu menurut babe ga a pandangan sama sekali. kan cuma ngikut Aku? trus tanya lagi apa sih yang membuat km bimbang di amikom? memang kalo pindah skul kamu jamin bisa? saran babe besuk kamu coba ikut STAN ma STPP yang kedinasan disana kan mantab, lulusannya kan pasti langsung di pekerjakan..
Aku tu dah seneng yang namanya IT kalau aku pindah di bagian ikan sama sekali aku g tau ikan dan g suka dengan namanya ikan. STAN aku suka karena jaminan kerja dan suatu kebanggaan saja, cm yang g ku mampu masalh hafalan dan prodi Inggrisnya. Dan sekarang setelah ku renungi tapi hanya sesaat aku masih akan bertahan di AMIKOM berjuang dan selau optimis aku pasti akan berhasil dengan prinsip semua akan aku dapatkan asal aku mampu membayarnya. Key.. janganlah Riya' dimanapun..

Tidak ada komentar: