Senin, 17 Desember 2007

Nasib deh

Kemaren pas aku liburan hari sabtu di magelang, aku keluar hendak service motor Blitzku sekalian periksa THT maklum pendengarankukurang banget. Dengan pake kacamata dan uang Rp 250.000,- oiya bawa flashdisk jg, selesai service jam 13.00 kubrencana maen kerumah temenku DepKes namanya ANdy temen SMA. Andy tu sahabatku, kami sering maen ampe larut ma dia asyik deh orangnya. amape sana kebetulan dia mau Fitnes ya udah aku ikut aja sekalian, adu fisik deh, biar sehat hehehe.. Akat barang-barang berat men, tapi cuma sekilonan. Busyet Andy dah kuat banget dia angkat barbel beratnya 30 kilo tambah besar aja tubuhnya. Abis Fitnes ku diajak makan dirumahnya, ini baru pertama lho diajak makan dirumahnya. da komputer tu, dengan ijinnya ku idupin n buka2 folder2nya. Pas itu flashku keluarin buat ngopi im3.
Itu malem minggu guwe cabut ma Andy maen kerumah Harto, disana agak lama jg dari sholat magrib ampe jelang isya'. kita bertiga maen kerumah enggri anak STSN yang ge libur nah disana flahku ilang, pertma sih ku taruh di saku jumperku g tahu apa mungkin jatuh y.. sial dech padahal isinya data tugas2 kampus yang belum aku simpan dikomputer.
Eh, pas dirumah Enggri dia cerita banyak lho masalah pelajaran komputer di STAN, dan ternyata banyak banget istilah komputer yang dia sebutin g ku ngerti. Dia malah nanya padaku.
Makasih deh guwe jd nambah wawasan tentang luasnya komputer itu. Dia juga masrahin buat ngerjain tugas komputer APLIKOM padaku, sungguh senang aku dapat dipercaya orang pa lagi ini teman ku sendiri aku kan coba kerjakan dengan baek dech.
kemaren flashku ilang sekarang gantian kacamtaku yang jg ku letakkan di saku jumper. Kayaknya jatuh dech. Sialnya lagi hari senin pulang kuliyah jam 18 gw diincar polisi coz palt nomorku kecil. Ya kena deh guwe didenda 20rb. bener2 sial guwe..

Tidak ada komentar: