Selasa, 11 Desember 2007

Idul Kurban jadi Panitia UKI

Saat ane baca di bor informasi Amikom ada rekruitmen panitia Idul Kurban UKI, Q tertarik ikut biar bisa berorganisasi and ini sebagai membentuk Skil kerja IT, masalah kerjasama atau teamwork. eh ni pertama kali lho guwe ikutan yang namanya organisasi kayak gini, pernah sih tapi g seserius ini. Q pilih aja PJ Humas acara Talk Show, kayaknya yang satu ini jg agak nekad tapi g senekad presentasi soale keinginanku ikut organisasi saat masuk SMA. Cuma karena g da dukungan baru bisa mulai terwujud saat ini.
saat pembagian tugas, karena guwe anak baru thn 2007, ane dikasih tugas cuman nganterin surat undangan doank ke senior2 n petinggi AMIKOm. Mudah mudah susah pikirku soalnya ini bukan hanya ngasih syrat doank, slain kasih surat ane kudu rapi sopan n yang penting ngomong harus bener ingat men ini ama senior. Mental dah ku siapkan, tapi rencana ini ga2l soale saat hari mo mbsgiin IM3 Q error jd harusnya gw ambil surat ke m Pipit, pending ampe sore ya udah dech mp gman lag, danternyata tugas itu dah digantikan oleh Akh Ridwan. eh ya perlu dijetahui. Aku tu lom terbiasad engan nyapa teman pake afwan akh, ma apa tu. jadi bingung gw saat mo interaksi biasanya kan cuma pake mas ato mbak ini laen. Trus ada jg keanehan, saat yang laki mo ngomong ma yang perempuan g boleh bertatap muka, g tahu apa ada aturannya gi2. aneh dech. Jadi kalo mo ngomong harus pake ptas kain masjid tu lho. mana pendengaranku kurang lagi. duh cape dech..

Abis itu ane ganti tugas bwt nyari Ustad. tapi saat ini lom kelar, doain gw ya..
hal baru ku dengar :
kaya' TOR = surat rinci bwt ustad tentangpermohonan mengisi Talkshow audien, hari dll
ATC = organisasi yang menghubungkan antar kiayi di suatu daerah
pokoknya gw punya pengalaman yang unik dech pertamakali gw dapet tugas panitia. ya itung2 bwt latihan..

Tidak ada komentar: